Minggu, 17 Maret 2013

CALONAN PLAYBOY

CALON PLAYBOY

Beberapa hari yang lalu, atas panggilan jiwa yang terdalam, gue meng-update bio twitter jadi kayak gini:
Seperti biasa, pro dan kontra pun terjadi.
Mereka yang normal cenderung diam dan menutup mata. Di sisi lain, pihak yang mayoritas merasa terusik dan langsung membabi buta.
Mengingat track record percintaan gue yang lumayan nggak bagus-bagus amat, gue paham kenapa mereka begitu khawatir. 
Untuk memperbaiki citra, gue nyoba bikin cewek-cewek tersentuh dengan tweet ini:
Langsung di-retweet milyaran orang.
Sesuai perkiraan, mereka pun mulai tersentuh dan perlahan-lahan nyoba buat nerima bio baru tadi. Ada yang nanyanya enak kayak gini:
Ada juga yang kayak gini:

Tapi nggak apa-apa..
Rockstar sejati emang harus ada ribut-ribut dikitnya dulu.
Nggak berapa lama, mereka mulai nanya-nanya seputar status baru ini. Gue pun menanggapi dengan elegant.
 
lumayan dalem.



dalem.


Supaya terlihat expert dan nggak cemen-cemen banget, gue ngebuat #kultwit tentang playboy-playboy-an ini.


1

2

3
 Dari #kultwit singkat ini, gue mendapat beberapa masukan.


Karna penasaran, gue langsung nyoba di tweet selanjutnya:


Baru aja nyoba, gue udah dapat saran lagi:
Karna orangnya emang gampang percaya, gue langsung praktekin di tweet selanjutnya: 

 Di titik ini, gue udah ngerasa jadi cowok paling cool. Sampai akhirnya, teguran itu datang..


Simple tapi ngena.
Dari mention terakhir gue jadi sadar, menjadi playboy tidak sesimple yang gue bayangkan.
Gue masih perlu banyak belajar. Banyak tahap yang masih harus dilewati untuk bisa paham, apa makna playboy sesungguhnya.

Seperti biasa, gue nggak akan nyerah.

Perjalanan masih panjang. Masih banyak yang perlu dan bisa gue lakukan. Seperti yang selama ini selalu gue coba lakukan: bergerak ke depan.

Kita harus berani nyoba sesuatu yang baru. Karna kalau kita cuman ngerjain apa yang kita bisa, kapan kita bisanya buat ngerjain sesuatu yang kita nggak bisa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar